Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

"Two roads diverged in a wood, and I.. I took the one less traveled by, and that has made all the difference" -Robert Frost-

Ini resolusi 2012-KU, apa resolusi 2012-MU kawan? \(^_^)/



SEMANGAT PAGIIIIII!!
(walaupun udah malam, semangat tetap harus pagi supaya gak loyo baca postinganku yaaa :p)

nah sekarang mw ngomongin masalah resolusi di tahun 2012 nih,
setiap tahun, aku selalu punya kebiasaan menuliskan semua cita cita dan impian yang ingin sekali aku capai di tahun baru, biasanya aku ketik berwarna warni, terus aku print dan aku tempel di papan impian disebelah tempat tidur (supaya setiap aku mw tidur aku gak lupa doa sama Allah buat minta impianku terkabul, dan tiap aku bangun pagi aku gak lupa bahwa aku punya mimpi yang harus aku wujudin jadi aku g boleh males! hehe)




nah taun ini, aku punya ritual baru, tanggal 1 januari abis sholat subuh aku pergi ke pantai terdekat dirumahku, print-an resolusiku aku gulung terus aku taruh dalam botol kosong n aku lempar ke laut lepas hahhaha :p, sambil berdoa dan ngobrol sama sang Maha Pencipta buat ngabulin semua impianku itu, sambil liat matahari pertama di tahun 2012 :)
sayangnya pagi itu hujan (kayaknya tiap tahun baru ujan yah T_T) jadi mataharinya
lama nongolnya, gpp sih jadi adem juga hihihi :) oh ia di pantai itu aku juga sempet teriak-teriak gak jelas, ketawa-ketawa gak jelas, merenung juga tentang apa yang aku udah alami di 2011, alhamdulillah yah semoga gak dikira gila sama yang lewat hahahaha :D



(pagi pertama di 2012)

so,THIS IS IT, impian-impian yang InsyaAllah akan aku capai di tahun 2012!

-------------------------------------------------------------------------------------
Ya Allah.. Terimakasih untuk tahun 2011 yg Hebat :) terimakasih sudah memberiku banyak kebahagiaan di tahun 2011. Berikan pengampunanmu atas semua dosaku di 2011, ajarkan aku, tuntun aku menjadi lebih baik dan dekat dengan Mu ya Allah..

Ya Allah, kabulkanlah beberapa impian yg ingin kucapai di 2012, semoga resolusi ini bisa membawaku kepada kebaikan dan kebahagiaan yang mendekatkanku padaMu:)

My resolution in 2012
1. Bantu citra SM januari 2012 ♥
(citra adalah firstline ke-4 ku di Oriflame, anaknya mandiri dan punya mimpi kuat untuk sukses di Oriflame, semoga kau menJODOHkan kami ya ^_^)



2. Menemukan 2 core team 1st line paling lambat di februari 2012 yg mau dan tangguh untuk kubantu jadi Director di 2012 ♥
(2 aja lagi ya allah, pertemukan aku di tahun ini :) agar impianku jadi Diamond di 2012 tercapai ^_^)




4. Jadi Senior Gold Director di oriflame april 2012 ♥
(cash awardku yang ke-3 21juta di oriflame insyaAllah akan aku tabung sama spt CA-ku yg kedua 14juta mw aku pake BIKIN RUMAH! hahahhaa :p )



5. Jadi saphire director di oriflame juni 2012 ♥
(kalo jadi saphire director 2013 pasti dapet 2 tiket ke LN, mw ajak ibu kesana ahhh ^_^)



6. Jadi Diamond Director di oriflame paling lambat kat 13 2012
(ngajak bapak ke diamond confrence india 2013 ♥, dapet CRV dengan warna yg bapak inginkan ♥ CA 42juta invest tanah BUAT RUMAH)




7. Ingin beli tanah 4are (boleh mencicil tanahnya dari 1are semampunya duit) untuk bangun rumah ♥









8. Punya kamera SLR januari 2012
(buat poto-poto narsis hihihii)




8. Pergi ke Stockholm juli 2012 ♥
(yaiy! STOCKHOLM will be my first trip FREE from Oriflame, moga panjang umur dan sehat untukku)




10. Liburan ke thailand september 2012
(pingiiiinnn sekaliiiii ke thailand, keinginan dari pertama kuliah, bismillah semoga jodoh!)




11. Liburan tahun baru spending new year's eve di batu malang sama keluarga ♥
(gak pernah gitu ya sekeluarga liburan ngrayain new year's eve, jadi pingin banget taun 2012 ke 2013 sekeluarga spending holiday ke BATU MALANG! kenapa BATU? soalnya ini kota meninggalkan kesan mendalam di hatiku dari SMP, i badly love this city!)



12. Akhir taun punya tabungan 100juta di ATM ♥
(AMIN AMIN AMIN!!!!!!)



13.ingin Qurban dan sedekah yang lebih rutin dan LEBIH BANYAK dari tahun lalu, semoga ya Allah, KUATKAN dan MUDAHKAN jalanku ^_^
(alhamdulillah taun 2011 udah qurban 2 ekor kambing, semoga bisa lebih banyak lagi qurbannya taun 2012 ^_^)



14.jadi pribadi yang lebih SABAR, lebih DEWASA, lebih BAIK lagi, untuk keluarga, downline dan teman-temanku :)





15.(LAST but not LEAST)
Punya pacar yg juga calon suami masa depan yg bisa jadi imam yg baik, bisa mendekatkan aku pada surgamu, yg tampan rupanya, yg baik hatinya, yg sabar, yg pekerja keras, yg luas rejekinya, yg sayang aku dan keluargaku, yg bisa memberiku keturunan yg soleh soleha :)
(ini doa super serius loh yah, hahahhaaaa :D)




So....
itu tadi RESOLUSI 2012-KU!
apa RESOLUSI 2012-MU? :)
apapun resolusi kamu dan aku, itu hanya sebuah TULISAN TAK BERMAKNA jika tak dijadikan sebagai pacuan dan pecutan untuk menjadikannya kenyataan, jadi....




BERJUANGLAH!
JIKA BUKAN KAMU YANG MENJADIKAN MIMPI MIMPIMU MENJADI KENYATAAN,
WHO ELSE GONNA MAKE IT TRUE??? ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

esterefa mengatakan...

Yes U can !!

Posting Komentar